Dapatkan Gmail dan Google Intelligent kolaborasi Alat untuk Bisnis Anda

Memanfaatkan kekuatan Google Machine Intelligence untuk membangun sebuah tim yang lebih cerdas

Komunikasi dengan efisien

Dapatkan Gmail @perusahaananda.com

Atur Gmail untuk nama domain anda – dapatkan kapasitas 30GB , inbox tanpa iklan, migrasi yang mudah, dan grup tanpa batas.

Jadwalkan meeting dengan mudah

Kalender Google yang cerdas auto-suggests waktu yang paling tepat dan tempat untuk team. Juga singkron dengan Gmail, Drive dan Hangouts.

Bergabung dengan Video Calls dari mana saja

Dengan all-new Google Hangouts – tidak perlu download atau menambahkan plug-ins – ajak siapa saja, bergabung dari mana saja, berbagi screen, bahkan tanpa akun

Kolaborasi dengan mudah

Kekuatan Android dan iOS apps untuk menyimpan, membuat dan berbagi file on the go

Simpan dan bagikan file di cloud

Dengan Google Drive, simpan semua file anda di tempat yang aman dan akses dimana saja. Berbagi dengan mudah dengan team dan kontrol siapa yang dapat melihat konten Anda.

Data yang cerdas di ujung jari anda

Dengan all-new Google Sheets, dapatkan jawaban dari data anda tanpa disulitkan dengan formula. Cukup bertanya dan biarkan mesin Google yang cerdas memberikan jawabannya.

Edit dan kelola dokumen on the go

Dengan all-new Google Hangouts – tidak perlu download atau menambahkan plug-ins – ajak siapa saja, bergabung dari mana saja, berbagi screen, bahkan tanpa akun

Miliki jumlah akun sesuai kebutuhan

Siapkan anggota tim baru dalam hitungan menit. Tentukan jumlah akun ketika proses order minimum pembelian satu akun dan periode penagihan satu bulan.

Kapasitas 30GB inbox tanpa iklan. Rp 63.000 per akun per bln

G Suite telah meningkatkan produktivitas tim di seluruh dunia

Desain Dalam Jangkauan
Kami ingin menjadi lebih gesit, kami ingin menjadi lebih cepat. Google memungkinkan kita untuk lebih dekat dengan pelanggan.

Jeni’s Splendid Ice Cream
Dengan Google, kita dapat melakukan apa yang perusahaan besar lakukan meskipun kami kecil, seperti berbagi informasi di seluruh departemen.

~ Tanya Jawab ~

Ya, Anda dapat menggunakan domain yang sudah ada untuk pesanan G Suite Anda.

Saat beralih ke G Suite dari program atau layanan web lain, Anda dapat memindahkan data email, kontak, dan kalender yang ada. Anda memiliki berbagai opsi untuk me-migrasi data ke Google Apps, tergantung pada ukuran organisasi dan sistem tempat Anda bermigrasi. Alat tersedia untuk migrasi dari Microsoft Exchange, Lotus Notes, server IMAP dan akun Google lainnya.

Setiap akun email dengan kapasitas 30 GB.

Selain mengakses email G Suite dari antarmuka web Gmail, Anda dapat mengirim dan menerima email dari klien desktop favorit. Bergantung pada klien, Apakah ingin menggunakan protokol IMAP atau POP mail. Jika beralih ke Google Apps dari Microsoft Exchange atau layanan Outlook lainnya, Anda dapat menggunakan Google Apps Sync. Ini adalah plug-in untuk Outlook 2003, 2007, 2010 atau 2013 yang memungkinkan Anda menggunakan Outlook untuk mengelola email, kalender, dan kontak G Suite — bersama dengan catatan Outlook, tugas, dan entri jurnal Anda.

Anda dapat mengirim dan menerima email menggunakan klien email berbasis desktop seperti Microsoft Outlook, Outlook Express, Mozilla Thunderbird, Eudora, Entourage 2004, Windows Mail, dll. Kami juga memiliki panduan tentang bagaimana Anda dapat mengkonfigurasi berbagai klien email untuk dikirim / menerima email. Produk email perusahaan mendukung protokol POP, IMAP dan MAPI.

Email anda bisa diakses menggunakan Smartphone atau Tablet. Antarmuka Gmail kompatibel pada semua sistem operasi utama seperti iOS, Android, Windows Mobile, Symbian dan Blackberry.

Jika organisasi Anda memperoleh nama domain baru atau berbisnis di banyak domain, Anda dapat menambahkan semua domain ke akun Anda tanpa biaya tambahan. Pengguna kemudian dapat memiliki identitas di satu atau beberapa domain sambil berbagi layanan sebagai bagian dari satu organisasi. Dan Anda dapat mengelola domain dari Konsol admin yang sama. Anda menambahkan domain sebagai domain atau alias domain terpisah, tergantung pada bagaimana Anda berencana menggunakannya.

Ya. G Suite dirancang sebagai solusi lengkap dengan alat terintegrasi yang bekerja bersama secara sempurna. Misalnya, Anda dapat menerima pesan di Gmail dan langsung mengubahnya menjadi acara Kalender. Saat Anda membuat komentar di Documents, Spreadsheet, atau Slide, kolaborator secara otomatis menerima peringatan email. Dengan satu klik, Anda dapat meluncurkan pertemuan video Hangouts dari kotak masuk atau kalender. Menggunakan alat-alat ini sebagai paket lengkap meningkatkan produktivitas sambil memberi nilai tambah pada bisnis Anda. Namun, Anda dipersilakan untuk membeli suite dan hanya menggunakan layanan yag dipilh saja.

Ya, anda dapat membuat mailing lists dan menambahkan/menghapus pengguna, memilih moderator, menahan seseorang dari pendaftaran, bahkan menunda pengguna dari list.

Ketika Anda mendaftar untuk account G Suite, Anda setuju untuk tidak menggunakan account untuk mengirim spam, menyebarkan virus, atau penyalahgunaan layanan. Semua pengguna di domain Anda tunduk perjanjian ini, yang merupakan bagian dari G Suite Acceptable Use Policy. Jika Google mengidentifikasi pengguna G Suite yang melanggar perjanjian ini, kami berhak untuk segera menangguhkan pengguna. Jika masalahnya adalah domain-wide, kami berhak untuk menangguhkan seluruh account dan menolak akses administrator untuk semua layanan G Suite. Dalam kasus tersebut, kami mengirim pemberitahuan ke alamat email yang terdaftar sekunder untuk administrator domain.

Ya, anda bisa. Gunakan Gmail-responden-liburan supaya orang tahu bahwa Anda tidak akan bisa membalas email mereka dengan segera. Ketika Google-responden-liburan diaktifkan, Gmail akan mengirimkan balasan Anda kepada orang yang mengirimkan email kepada Anda.

Ya. Selama transfer, kami memindahkan semua account email Anda dari penyedia lama kepada kami dengan menjaga data utuh. Namun, masa berlaku akan mengikuti masa berlaku baru pada saat pembelian di kami dan akun G Suite di penyedia lama harus dalam keadaan aktif.