Simpel, Email Hosting Handal Untuk Bisnis

Jadikan bisnis anda lebih profesional dengan email@bisnisanda.com

Email hosting bisnis

Apa yang menakjubkan tentang Email Bisnis

Desain intuitif dan Responsif

Dirancang dengan indah dan disampaikan dengan kekuatan OpenXchange. Anda juga dapat mengakses email pada ponsel cerdas atau tablet.

100% Uptime

100% Uptime dan Aman

Penyimpanan email High-end NetApp kami menjamin dari kehilangan data dan redundansi, bersama dengan jaringan 100% uptime .

Built-in Perlindungan Virus

Teknologi Canggih anti-virus kami mengamankan kotak masuk dan memastikan bahwa terlindungi dari men-download malware dan virus.

Kalender, Kontak dan Tugas

Mengelola kontak, membuat to-do list dan melacak semua pertemuan di satu tempat dengan perangkat produktivitas OpenXchange.

Penyimpanan 5GB Ditambah Backup

Selain penyimpanan mail 5GB, email juga didukung dengan infrastruktur state-of-the-art sehingga Anda tidak pernah kehilangan email penting.

Sosial Media di Inbox

Sekarang melihat Twitter, feed di Inbox sendiri. OpenXchange membawa semua media sosial Anda di bawah satu atap.

Miliki jumlah akun sesuai kebutuhan

Siapkan anggota tim baru dalam hitungan menit. Tentukan jumlah akun ketika proses order, minimum pembelian satu akun dan periode penagihan 3 bulanan.

Kapasitas 5GB Rp 9.600 per akun per bln

Berbeda dengan solusi email gratis, Anda dapat memberikan bisnis citra yang lebih profesional dengan Email Bisnis mendapatkan email yang bermerek dengan nama domain perusahaan sendiri (seperti sales@tokokami.com). Selain itu, juga mendapat manfaat dari teknologi canggih email kami yang memberikan latency dan uptime terbaik, skalabilitas dan kehandalan. Dan bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat menambahkan akun email sesuai kebutuhan.
Anda dapat mengirim dan menerima email menggunakan aplikasi email klien berbasis desktop seperti Microsoft Outlook, Outlook Express, Mozilla Thunderbird, Eudora, Entourage, Windows Mail, dll Kami juga memiliki panduan mengenai bagaimana cara mengkonfigurasi email klien untuk mengirim / menerima email. Produk email enterprise mendukung protokol POP, IMAP, dan MAPI.

Varnish Cache adalah akselerator aplikasi web yang dapat mempercepat website dengan hingga 1000 persen. Varnish biasanya digunakan untuk konten website dinamis berat. Hal ini digunakan oleh profil tinggi, situs lalu lintas tinggi termasuk Wikipedia, situs koran online seperti The New York Times, The Guardian, The Hindu, Corriere della Sera, media sosial dan situs konten seperti Facebook, Twitter, Vimeo, dan Tumblr . Dari situs Top 10K di web, sekitar penggunaan kesepuluh software ini.

Cloud Hosting Unlimited Kami menawarkan keandalan yang tinggi. Situs cloud secara otomatis mendistribusikan tiga salinan cermin data Anda di beberapa perangkat untuk memastikan keamanan dan perlindungan. Website di-host-kan pada partisi virtual sumber daya yang menarik, seperti ruang disk, dari jaringan yang luas dari server fisik.

Setiap akun Email Hosting Bisnis dilengkapi ruang penyimpanan 5 GB yang didedikasikan untuk email.
Biasanya, port yang digunakan untuk Layanan Outgoing Mail Server / SMTP 25. Namun, mungkin ada situasi di mana ISP Anda memblokir penggunaan port 25 untuk layanan SMTP. Untuk menghindari ini, Anda dapat menggunakan port alternatif 587 untuk mengirim email.
Ya, Anda dapat membuat milis menambahkan / menghapus pengguna, pilih moderator, membatasi orang dari bergabung dengan daftar atau bahkan melarang pengguna dari daftar. Informasi lebih lanjut tentang hal ini dapat ditemukan dalam halaman pengetahuan.

Untuk memasang SSL pada cloud server, anda perlu menghubungi team support, dan kami akan membantu anda melakukannya.

Ya – kami menyediakan ‘Quick Install’ yang dapat di akses dari cPanel. Quick Install memungkinkan anda untuk plug and play beberapa scripts seperti WordPress, Drupal, Joomla, shopping carts seperti Zencart, Magento dan juga billing, social networking, support dan chat modules.